Senin, 03 September 2018

Bukan Tentang Diri Sendiri

Ditengah konflik Perang Teluk di Persia, 15 Januari 1991 di Jakarta lahir seorang anak laki - laki dari gejolak muda sepasang remaja berdarah daging Payakumbuh, Sumatra Barat. Laki - laki ke-3 dari 4 bersaudara yang kesemuanya laki - laki.

Perkenalkan Eki Saputra Risja.

Meyelesaikan seluruh jenjang pendidikan di Jakarta.
SDN 03 Pagi, Rawamangun, Jakarta Timur
SMPN 99, Kayu Putih, Jakarta Timur
SMAN 31, Matraman, Jakarta Timur
STIE Indonesia, Kayu Jati, Jakarta Timur

Terlahir dari orang tua yang bekerja sebagai Wiraswasta; Risjar Rasyad dan Risnawati. Dibesarkan bersama 2 orang Abang; Zel fiadi Risja; Rachmat Doni Risja dan 1 orang Adik; Muhammad Afif Risja.

Ini tulisan pertama, tulisan awal yang akan terpublikasi. Dengan kerendahan hati memohon maaf atas tulisan yang akan tersaji di awal ini dan seterusnya. Sejujurnya gue bukan orang yang suka menulis, cenderung pemikir (terlihat dari kebotakan yang terlalu dini hehe) dibuatkan blog ini karena dorongan, dorongan supaya kebotakan rambut ga berlanjut.

Kalau menambah pengetahuan ilmu alhamdulillah, kalau tidak menambah pengetahuan ilmu dibaca aja paling tidak menambah perbendaharaan kata. 

Jangan banyak berharap dari apa yang tersaji dalam setiap tulisan yang akan gue publikasi. Jangan takut mengkritisi jika ada yang mengganjal hati. Jangan dibaca sendiri, dibantu share dong ke sana sini.

Banyak hal yang akan gue angkat di blog ini melalui tulisan - tulisan sederhana, mungkin ga singkat tapi juga ga panjang, secukupnya aja supaya kebotakan ga makin parah. Ga menutup kemungkinan tentang pengalaman hidup orang karena pengalaman hidup pribadi ga banyak pengalaman, tentang hobi terhadap sepak bola terutama Liverpool, dunia lari yang baru digeluti 3 tahun terakhir secara konsisten (konsisten tidak berkembang hehe), dunia kopi yang dipelajari tidak berkurikulum dan terutama tentang pekerjaan. Paling ada colongan tulisan tentang isi hati, ini gausah dibaca tapi karena bakal dipublikasi juga jadi dibaca aja ya nanti.

Jadi, 

Bukan Tentang Diri Sendiri

Jangan ditunggu tulisan berikutnya,

Dengan hangat,
Tidak Interupsi Lalu Membantah,
ESR

6 komentar: